Bagaimana Nanti?

Published 3 July 2012 by manik0ask

Ya..
Bagaimana nanti?

Bagaimana nanti karirku?
Bagaimana nanti kisah percintaanku?
Bagaimana nanti rumah tanggaku?
Bagaimana nanti anak-anakku?

Banyak sekali ‘bagaimana nanti’ yang ada di kepalaku.
Dimulai dari detik ini saja, sudah ada pertanyaan ‘bagaimana nanti solusi untuk problem ini?’
Semua dimulai dengan ‘bagaimana nanti’.
Atau hanya diriku saja yang terlalu memikirkan semua hal?
Yang selalu mempertanyakan ‘bagaimana nanti’ yang lain setiap saat?
Atau mungkin aku memang terlalu pemikir?
Terlalu perhitungan terhadap segala hal?
Masak sih?

Aku hanya berusaha mengurangi impact-nya lho..
Atau aku terlalu perhitungan sehingga malah tidak berani mengambil resiko yah?
Ahh.. Aku tidak tau.
Beginilah aku, selalu memikirkan semua-nya.

Leave a comment