Hamil 18 minggu

Published 26 November 2014 by manik0ask

Ga berasa udah hamil 4 bulan. Hehehe.. Alhamdulillah dedeknya baik banget, ga pernah nyusahin bundanya.
Selama awal hamil ga mual2 n muntah2. Cuma flu doang yg ampe bulan ke 3 masih blum sembuh2.
Di bulan ke empat, udah berasa banget kayak orang hamil. Berasa bawa kantong diperut tiap hari. Pegel2 di perut, pinggang, n punggung ga bisa di hindari. Malah 2 hari yg lalu sempet kakiku kram pas lagi tidur. Rasanya ga enak banget dah.šŸ˜¦

Karna jauh dari ayah, dedeknya pengertian banget. Ga pernah bikin bundanya ngidam2 macem2/aneh2.

Dedeknya udah berasa gerak2 kayaknya pas week 16 deh. Pertamakalinya dedek ngelitik2 perut bunda yang kiri atas. Seneng banget ngelitik2 disitu. Ga pernah pindah tempat kalo ngelitik2. Awalnya ngelitiknya pas makan siang, sore-magrib, sama malem jam 7-8an. Sekarang lebih aktif lagi, pagi ngelitik, siang ngelitik, sore ngelitik, malem juga ngelitik. Pokoknya tiap makan pasti selalu ngelitik. Tapi ya kok ngelitiknya selalu di perut kiri atas sih sayang? Bunda kan pegel juga kalo ngelus2 disana terus. Belum lagi sekitar tulang rusuknya jadi ikutan pegel/sakit juga. Ya sekali2 pindah ke kanan atuh sayang.

Trus pernah tuh kejadian pas bunda lagi tiduran. Pas tidur miring ke kiri, dedek anteng2 aja. Pas bunda pindah posisi miring ke kanan karna pegel miring ke kiri terus, eh, kamunya protes. Dedeknya ngelitik2 bundanya terus ga berhenti2 sampai akhirnya bunda ngalah deh. Akhirnya milih miring ke kiri lagi. Dan kamunya diem anteng lagi. Kenapa sih sayang? Kok protesnya ampe segitunya?
Owhhh… Bunda jadi inget. Jangan2 kamu nyariin ayah yah? Kan kalo ayah bobo selalu dikiri bunda. Kamu pasti nyariin suara ngorok ayah yah? Makanya bunda ga dibolehin miring ke kanan, takut ga kedengeran suara ngoroknya ayah ya sayang yah? Heheheh…
Bunda aja ga bisa bobo kalo ayah ngorok, masak dedek malah nyariin suara ngoroknya ayah sayang? Hahahahha…
Udah tau juga ketemu ayahnya seminggu sekali, jadi ga mungkin juga bunda harus miring ke kiri trus tiap malem.šŸ˜¦
Ayahnya juga ga ada sayang..

Selama hamil bunda udah naik 6,5kg tau dek. Bunda jadi serem sendiri kalo naiknya banyak2 banget. Ga kebayang nanti kamu segede apa sayang lahirnya. Dedeknya jangan gede2 teuing atuh yah, bundanya jd sien juga pas nanti lahiran.

Semoga dedek selalu sehat selalu yah. Ga kekurangan apapun. Maafin bunda kalo kadang suka kesel, ga ngelus2 dedek kalo lagi ngelitik2 bunda. Kalo bunda ga bisa ngelus2, berarti bundanya lagi riweuh sayang sama kerjaan. Gapapa ya sayang. Tapi kan tiap malem selalu bunda ajak ngobrol dedeknya ya sayang yah?
Mmmuuuaaaccchhh….
Bunda sayang dedek n ayah juga…

*penasaran sama jenis kelamin dedek nih bundanya. Kontrol ke dokter masih 2 minggu lagi. Hmmmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: