About

Ehmm…

Namaku Manik ………

seorang kakak dari 2 adikku yang lucu2 dan imut2….hahaha….

Aku berasal dari Bali hanya saja setelah umurku 17+ merantau ke Bandung untuk mencari penghidupan yang lebih layak.,..(hhalahhh,,,,).

Sekarang umurku udah hampir 22 tahun (edit “24tahun”)…
duwh..

kok merasa udah tua ya??

padahal kan masih imut2 dan lucu gini… (hehehe…)


Aku sedang (edit “telah”) menyelesaikan masa studiku di Teknik Telekomunikasi IT Telkom.  Aku adalah seorang cewek berjilbab yang sedang (edit “telah”) berusaha menyelesaikan Tugas Akhir yang sebenarnya aku kurang paham apa yang aku buat (hehehe…). ada yang mau bantuin ga ngerjain tugas akhirku???


Sekarang ini masih aktif  (edit “telah pensiun”) sebagai Asisten Laboratorium Elektronika dan SC SPEKTRUM (Ospek Fakultas Elektro dan Komunikasi).

padahal dulu waktu aku masih muda aku aktif banget lho…(aktif makan, aktif tidur, aktif nonton, dll. pokoknya sibuk banget dah) hahaha…..

dulu sih ikut Himpunan tapi dah pensiun…

biarkan yang muda yang berekpresi sekarang… halahhh…


Target yang ingin aku capai…

1. lulus kuliah…  (edit “telah lulus”)

2. balik ke bali… (edit “ga jadi balik ke bali”)

3. cari kerja…(pengennya di Bali ni) (edit “dapet kerja di jakarta”)

4. (edit “1.”) nikah… (hahaha……amin aja deh) (apa taruh di prioritas pertama ya??? hahahaa) (edit “sudah menjadi prioritas pertama”)

2. mencari pekerjaan yg cocok jika telah nikah nantinya..

3. ngumpulin uang buat nikah n nyicil rumah (nyari rumah dulu berarti sebelum nyicil)

4. pengen jadi ibu yang baik buat anak2ku.. hihihi..
5. pengen jago masak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: