After long time

Published 21 November 2013 by manik0ask

Hai sayang..

Setelah beberapa bulan mengacuhkanmu😦
Aku kembali lagi.
Mengingat berapa lama aku meninggalkanmu begitu saja.
Mengacuhkanmu beberapa bulan terakhir ini.
Mungkin aku tak sibuk,
Mungkin aku tak malas,
Bukan aku tak sayang
Entah mengapa, hasratku padamu menyusut.

Tapi…
Saat ini aku kembali lagi
Mungkin tak akan lama
Mungkin tak akan seintens dahulu
Tapi biarlah aku tetap bisa singgah
Biarlah aku tetap mengenangmu
Wahai blog ku yang terbengkalai..😀

Leave a Reply

