Kata Temen Aku

Published 14 April 2013 by manik0ask

Aku lagi sakit flu nih. Gara-gara keujanan 2 hari yang lalu.
Emang kondisi sedang ga fit, jadi gampang banget jatuh sakit.
Pas lagi sakit, awalnya ga minum obat, karena mikirnya cuma flu doang, tar juga sembuh sendiri.
Tapi setelah seharian, nih kepala rasanya pusing banget, nyut-nyutan rasanya.
Karena ga tahan, aku minum panadol sakit kepala tuh. Trus langsung aku tidurin.
Besok paginya udah mendingan sakit kepalanya, cuma tengah hari kemudian, sakit lagi nih kepala. Kayaknya flu-nya ababil gitu, mau pilek, tapi kadang meler, kadang idungnya mampet. Tenggorakan juga udah ga enak.

Karena pusingnya yg paling menyiksa (kalo idung meler/mampet, masih bisa aku tahan). Akhirnya aku meminta resep-lah kepada teman aku yang notabene seorang dokter. Lumayan, ga keluar biaya dokter.πŸ™‚
Kata dia, lanjut aja minum panadol sakit kepala (isiny aparacetamol), nanti ditambah obat flu apa aja, yang penting jangan ada paracetamolnya lagi. Trus minum amoxilin 3×1@500mg ampe abis.
Nah, akhirnya aku minum panadol cold+flu (ada paracetamol, dan pseudophedrine HCL, sma dextromethorphan Hbr *semoga ga salah ketik). Sama amoxilin juga.
Jadi amoxilinnya beli yag 1 tab isi 10 itu.
Karena baru hari ini aku minum obatnya, belum kerasa banget sih efeknya. Cuma setelah minum obat, pusingnya ilang dalam 1-2jam kemudian. Buat flu-nya, belum terlalu ngaruh.
Jadi kalo kepalanya pusing lagi, berati efek obatnya udah mau ilang lagi, dan butuh minum obat lagi.πŸ™‚
*aku menarik kesimpulan sendiri. Hehehhe..

Lekas sembuh Manik.:)
Terimakasih Ibu Dokter Anggreni Yudhawati yang baik.πŸ™‚
Emang kamu teman yang paling baik disaat-saat aku butuh konsultasi dokter gratis.πŸ˜€

2 comments on “Kata Temen Aku

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: