Bertemu kamu lagi

Published 22 January 2013 by manik0ask

Aku melihatmu kembali kemarin
Sudah lama aku tak melihatmu
Sudah lama aku tak berjumpa denganmu
Kau tetap seperti yang dulu
Hangat dan penuh perhatian
Masih terlihat malu-malu di sikapmu

Hey.. Sudah 6 tahun sayang
Tapi dirimu tak pernah berubah
Masih malu-malu didepanku

Satu hal yang masih kuingat kemarin
Matamu berkaca-kaca ketika menatapku
Aku tak mengerti
Apakah ada yang salah dengan penampilanku?
Adakah yang salah dengan sikapku?
Sepanjang hari aku bertanya, tapi kau hanya diam
Aku tak mengerti sayang

Belum sempat aku bercerita banyak
Perpisahan datang kembali

Hari ini aku sadar
Mengapa dirimu berkaca kaca kemarin
Aku takut kehilanganmu, begitu bunyi pesan singkatmu

Sabar ya sayang..
Pasti ada jalan untuk kita berdua

Keep smiling sayang🙂

Leave a Reply

