Mimpi

Published 23 September 2012 by manik0ask

Aku memimpikanmu
Ya.. aku memimpikanmu lagi
Bersamamu sayang
Walau hanya di dalam mimpi semalam

Andai kau tau,
Aku tak ingin bangun
Biar aku ada di alam mimpi itu
Agar aku bisa puas hati menatapmu
Senang hati merengkuhmu
Bahagia bersamamu

Aku tak mau pagi menjelang
Aku tak mau kau pergi lagi
Terlalu sering kau pergi
Dan mungkin kau telah melupakanku
Dan aku tak suka itu

Aku mau di dalam mimpi
Aku ingin di dalam sana
Aku ingin ada dirimu
Biarkan aku di dalam mimpi

Leave a Reply

