Intip

Published 31 May 2012 by manik0ask

Heyy..
Kamu yang disudut.
Iya kamu yang disudut.
Yang di sudut laptopku.
Yang tersenyum disudut laptopku.
Kenapa senyum-senyum?
Suka ya liat aku?
Suka ya ngintipin aku nulis?

Heh.. Jangan senyum-senyum terus.
Tar di bilang orang gila lho.
Heh..
Udah dong, jangan ngintip-ngintip gitu.
Saya kan jadi grogi.

Ehh.. masih senyum-senyum aja
Kan udah saya bilang jangan liat-liat kesini terus.
Ga sadar saya lagi nulis di blog?
Ooo.. jangan-jangan kamu sengaja yah?
Pengen masuk di blog saya juga yah, makanya nginti-ngintip pake senyum-senyum ga jelas.
Kalo pengen masuk, bilang dong.
Tar saya bikinin tulisan di blog saya.

Eh, tunggu dulu, ini kan emang cerita tentang kamu.
Fiuhhh.. berhasil deh kamu.
Jadikan kamu masuk di blog saya.
Hadeeuuuhhh….

*Pigura dengan foto pacar yang terpajang di meja, yang terhalang laptop, sehingga hanya terlihat dari sudut laptop, fotonya yang terpotong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: