Lari

Published 26 May 2012 by manik0ask

Aku ingin lari sekencang-kencangnya
Mengalahkan gesitnya cheetah
Mengalahkan cepatnya pesawat

Aku ingin lari sekuat-kuatnya
Lari dari kemauan mereka
Lari dari peraturan yang ada
Lari dari urusan mereka
Lari secepatnya hingga diriku tak terlihat lagi

Ya..
Aku mengelabui mereka
Aku menghindari mereka
Lari dari semua hal yang memuakkan
Lari dari kemunafikan yang mereka ciptakan

Hey..
Bukan kau yang mengatur
Akulah sang pengatur
Atas diriku, ragaku, jiwaku, hatiku, asaku, cita-citaku

Hey..
Ini hidupku
Tak perlu kau campuri hidupku
Ini hidupku bukan hidupmu
Kau tak berhak berkuasa atas diriku

Ya..
Aku akan berlari
Agar kau tak menemukanku
Aku akan bersembunyi
Hingga kau lelah menterorku

Aku akan berlari diam-diam
Agar tak ada jejak

Ya..
Aku akan berlari hingga kau tak bisa menemukanku

Leave a Reply

