merenung sejenak

Published 24 May 2012 by manik0ask

Kadang-kadang kita butuh sedikit relaksasi untuk menjernihkan pikiran.

Cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah tidak memprioritaskan salah satu dari logika dan perasaan.
Saya rasa keseimbangan antara pikiran dan perasaan akan memunculkan jawaban yang terbaik.
Apapun yang berlebihan tak baik.
Lebih condong kepada logika akan mematikan hati kecilmu secara perlahan.
Terlalu banyak menggunakan perasaan juga tak baik, karena akan membuat dirimu semakin lemah.
Dapatkan jawaban dari segi logika dan hati kecilmu.
Mungkin akan terlihat bukan solusi yg terbaik.
Namun itu lebih baik dibandingkan bila kamu condong dengan salah satunya.

Berusaha menggunakan dua sisi untuk mencari penyelesain tak semudah membalikkan telapak tangan.
Setiap keberatan di salah satu pihak, gunakan pihak yang lain untuk mengimbanginya.

Dan yang terpenting, semua akan kembali kepada-Nya.
Jika memang masalahmu tidak solved, cara terbaik adalah dgn melapor kepada-Nya.
Terus terang saya belum berani melapor kepada-Nya.
Entah apa yg membuat saya mengurungkan niat untuk melapor kepada-nya.
Mungkin saya memang belum siap menerima jawaban yang tidak sesuai dgn pilihan hati saya.
Padahal belum tentu yg menurut saya baik adalah yg terbaik dimata-Nya.
Dan, saya akan memulai langkah hari ini dgn bismillah.
Semoga pilihan-pilihan saya hari ini adalah yang terbaik.
Amin..

3 comments on “merenung sejenak

  • “BERCERMIN DIRI”
    Logika & perasaan harus seimbang.
    Apkah perasaanku akan menyakiti org yg kt sayangi? Dsinilah logika harus berjalan
    “apkah kondisiku bsa me2nuhi kbutuhanmu n anak2ku kelak?
    Apakah kondisiku ini akan menyakitimu.
    Prasaanku,aku ingin slaku hdup bersamamu,tapi akankah perasaanku tega menyakiti logikamu.
    Bukankah kta ga mau menyakiti org yg kta cintai.
    Ku hrus berusaha agar perasaanku jgn sampai menyakiti siapapun.
    “janganlah prnah brfikir bagaimana perasaan saya
    berfikirlah bagaimanakah perasaan &logika org yg kt cintai/org d skeliling kta”
    insyaALLAH kbaikan2 akan menghampiri kita dgn sendirinya

    • huhuhuhu… T.T
      Maaf yah..šŸ˜¦

      Bingung mau bersikap kayak gimana, dan melangkah akan seperti apa?
      hikss..hikss…

      • Jgnlah kbahagian semu yg engkau dpatkan
        smoga kebhagian sejatilah yg engkau miliki
        smoga PERASAAN & LOGIKAMU bisa seiring melangkah bersama dalam menggapai kebahagianmu yg sejati

  • Leave a Reply

