Mau coba usaha bisnis

Published 3 April 2012 by manik0ask

Aduwhhh… lagi pusing nih..

Lagi pengen bisnis, pacar sih udah mulai berbisnis kecil-kecilan.
Pengen melebarkan sayap bisnis-nya dia.
Selama ini sih udah berjalan bisnis jaketnya, ya walaupun kecil-kecilan, tapi alhamdullillah halal dan barokah. Amin..

Sempat pada awalnya bingung mau bisnis apa, berhubung karena dia masih bekerja di pabrik garmen, sedikit banyak dia mengetahui tentang dunia per-garmen-an (halahhh…)
Sering dia cerita dimana tempat membeli kain yang murah, tempat jual benang dan kancing, tempat bordir, tempat sablon, dll.
Sebenarnya itu bisa digunakan tuh untuk buka usaha sendiri.

Beberapa waktu lalu, dia bertemu dengan temannya yang punya konveksi gitu, dan dia menawarkan kerjasama.
Katanya cariin pesanan aja, gapapa satu-dua dulu, nanti dikasi nya harga jahit aja, karena yang nyari bahan itu pacar saja,
Karena baru pemula, ga mungkin mengambil untung banyak, dan kurang tau pasaran juga, makanya ga berani memproduksi banyak-banyak.
Jadi buat nya cuma sesuai pesanan aja.

Sebenernya pengen majang foto jaket yang udah di jual sama dia, cuma berhubung dia di Bandung dan saya di Jakarta, saya jadi ga sempet memfoto dan masukin ke blog ini.
Nanti kalau ketemu, saya fotoin deh jaketnya.
Sapa tau ada yang minat, bisa menghubungi saya melalui comment di blog ini.
Menurut saya harganya bersaing sih, karena itungannya murah menurut saya..
Hahahha….

Please feel free contact me if you want to order the jackets.
Terserah mau model seperti apa, mau ukuran apa, mau bahan apa, mau sebanyak apa, insya Allah akan di buatkan, asal harganya cocok.😀

Buat yang berdomisili di Bandung, bisa tuh ketemu langsung sama pacar saya, malah bisa pesan antar gitu jaketnya.. Uuppsss…Hahhaha..

Leave a Reply

