Bayar zakat memudahkan datangnya rejeki

Published 2 April 2012 by manik0ask

Mau curhat ceritanya.. hehehe..

Mungkin suatu kebetulan kali yah..
Cuma sih aku nganggep-nya emang sebuah timbal balik..
Seperti biasa setiap dapat gaji di akhir bulan, aku mengkalkulasi berapa pendapatanku per bulannya kemudian membayar zakat profesi.
Seperti biasanya juga aku selalu membayar zakat melalui rumah zakat.
Setelah konfirmasi zakatku telah diterima oleh mereka, keesokan harinya rejekiku bertambah lagi🙂
Karena claim-claimanku dari kantor turun.. Alhamdullillah..🙂
Tak perlu menunggu lama-lama, cuma sehari aja lho, rejeki udah dateng lagi.
Bahkan ga sebanding dengan waktu aku bayar zakat, karena rejekinya lebih banyak 5x dari zakat.
Alhamdullillah ya Allah.
Mudahkanlah hamba-Mu ini dalam mencari rejeki yang halal, dan ingatkan selalu hamba-Mu ini untuk membayar kewajibannya..

2 comments on “Bayar zakat memudahkan datangnya rejeki

  • yup bener,,,
    kalo ada orang yg titipannya gak sampe ke tangan orang yg dimaksud, gimana dia bs percaya untuk kedua kalinya menitipkan ke kamu…kecuali titipan itu sudah km sampaikan….
    CMIIW🙂

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: