Arti Namaku

Published 16 March 2012 by manik0ask

Sudah 24 tahun terlewati baru tau kalo arti namaku itu cukup membuatku cengang.
Manik : kata papa, dulu temen SMA nya ada cewek yang namanya Manik, trus tuh cewek katanya cantik n pinter gitu, makanya aku dinamain itu..
Alit : kalo ini di ambil dari nama ibuku
Wastharini : Ini nih yang paling aneh. Kata papa, Manik itu kan kayak mutiara kecil gitu, trus alit juga artinya kecil (udah manik itu kecil, dikasi alit pula, tambah makin kecil lagi dah). Jadi mutiara kecil ini namanya sapa yah (nama kan bahasa jawanya wasta), kasi nama rini aja deh. Jadinya wastharini. Aneh banget kan asal mula namanya..

Trus nama adikku, yang Ade, katanya waktu jaman itu mama lagi ngefans sama penyanyi yang namanya Ade Manuhutu kata papa, jadilah nama adikku itu Ade.
Trus adikku yg lain, Pratiwi, kata papa, jaman itu, ada astronot cewek Indonesia pertama namanya Pratiwi Sudarwanto kalo ga salah, cuma akhirnya ga jadi berangkat ke luar angkasa. Kata papa, pas nining lahir, pasti banyak yang nama belakangnya Pratiwi..
Ada-ada aja nih papaku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: