Egois

Published 20 February 2012 by manik0ask

Hey…
Hidup itu bukan buat cinta doang
Hidup itu bukan buat nangisin cinta
Hidup itu ga cuma buat mikirin cinta
Hidup itu ga cuma soal cinta

Terkadang..
berusaha buat ga mikirin cinta
tapi yang ada selalu aja muncul tuh cinta
kalau bisa amnesia, amnesia aja deh
kalau bisa amnesia-nya ga inget 5 tahun ke belakang

kalau mau egois
aku kejar aja tuh cinta
aku bawa lari aja tuh cinta
tapi sayangnya
aku ga egois pun
cinta itu udah terlalu dalam
gimana mau egois kalau cintanya aja diam dan ga lari kemana-mana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: