Mario teguh quote

Published 22 December 2011 by manik0ask

Pak Mario pernah miskin?

Saat itu saya kelas 2 SD,
Ibu sedang melahirkan adik saya yang ketiga
dan Bapak harus berjalan kaki ke pasar menjual
sepatu boot terjun payung untuk uang makan hari itu.

Saya dan adik saya yang kedua kelaparan
tapi tidak ada yang bisa kami makan.

Saya melihat ada tempe dua potong,
masih mentah, tapi tidak ada minyak goreng.

Saya goreng pakai air di penggorengan
sampai hitam dan asin sekali.

Kami makan dengan lahap.

It was fun.

Kami tidak tahu miskin itu apa.

Mario Teguh – Loving you all as always

. . . . . . . . . .

Maka janganlah terlalu meratapi kemiskinan, karena kita semua akan diselamatkan jika kita patuh kepada tuntunan kebaikan.

Dan janganlah merendahkan kami yang sedang miskin, karena kemiskinan kami adalah keadaan sementara, yang akan berubah sesuai dengan kesungguhan upaya kami.

Tuhan kami Yang Maha Penyayang,

Terima kasih atas pengalaman kehidupan yang lengkap, utuh, dan indah ini.

Dampingilah kejujuran dan kerja-keras kami, dan mampukanlah kami untuk membahagiakan dan menyejahterakan diri dan keluarga kami tercinta.

Aamiin

copas from status FB pak Mario Teguh

Leave a Reply

