Sudahkah saya bersyukur?

Published 20 December 2011 by manik0ask

Barusan membaca sebuah artikel disini http://www.pppa.or.id/daqu/artikel-daarul-quran-nusantara/rp-300-ribu-cukup-rp-3-juta-tak-cukup#.Tu_ijFbueKx.facebook

Membuatku berpikir kembali, sudahkah saya bersyukur?
Dulu saya ingin kerja yang seperti ini-seperti ini, gajinya yang segini-segini, lokasinya disini-disini.
Dannn….
Beberapa dari keinginan saya itu terwujud. Alhamdullillah…
Tapi setelah saya mendapatkan apa yang saya inginkan, tiba-tiba kenapa saya ingin ini-ingin itu, ingin gaji yang lebih dari ini, ingin kerja yang tidak seperti ini, ingin kerja yg lokasinya tidak disana…
Hmmm…
Sepertinya saya memang kurang bersyukur terhadap apa yg saya raih. Astagfirullah..

Jangan selalu melihat keatas Manik, ga akan ada abisnya jika selalu melihat ke atas..
Lihatlah kebawah dan kamu akan bersyukur akan pencapaianmu selama ini..
Hhhmmmm…

Look at your boyfriend.
Even he doesn’t have great job and salary, he always said “Alhamdullillah masih bisa buat makan. Masih banyak kok yg makan aja belum tentu setiap hari”
I just said “Heh? Kasian banget sih.. udah kerja nya susah payah dari pagi ampe tengah malem, gajinya cuma segitu. Wahh.. Kalo Manik belum tentu tuh bisa idup dengan gaji segitu..”

Bersyukur.. Bersyukur..
Sepertinya itu obat yang mujarab untuk saya agar bisa menerima dia seutuhnya.
Kalau saya sudah bisa bersyukur dan  menerima keadaanmu, will you marry me? (*lho kok ga nyambung? Hahhaha..)

Mari bersyukur atas apa yang kita terima selama ini, jangan selalu mengeluh atas apa yang tidak dapat kamu capai..
Mari bersyukur kawan!!!!!

One comment on “Sudahkah saya bersyukur?

  • Leave a Reply

