About RSP720-3XL-GE

Published 7 November 2011 by manik0ask

hhmmm…

Saya tau di dalam supervisor itu ada 2 CF, tapi saya ga tau itu namanya apa..
jadilah ketika masuk rommon, saya bingung dengan IOS yang dipake.
Untunglah ada yg bersedia membantu saya, sehingga saya tau itu CF namanya apa..
Namanya bootdisk:

Let’s try
1. idupin power
2. masuk rommon euy
rommon1 > dir bootdisk:
3. Nah, tar keliatan tuh IOS nya ada apa aja di dalemnya, tinggal di
rommon2 > boot bootdisk:(nama file)
4. Masuk deh tar tuh IOS, jadinya bisa dipake lagi deh tuh supervisor..
5. Katanya kalo supervisornya udah running, nama CF nya itu jadi nya sup-bootdisk..
hhmmm… gitu yah..
Baru tau saya..

lumayan buat reminder saya kalo nanti2 lupa.

Semoga membantu..

Leave a Reply

