Mario Teguh Quote

Published 15 October 2011 by manik0ask

Bila anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat

Bersungguhlah saat harapan Anda kecil, lebih bersungguhlah saat Anda mungkin kalah, dan makin bersungguh-sungguhlah saat Anda tidak mungkin menang. Itulah iman.”

Kekecewaan adalah kekuatan
yang seharusnya menjadikan Anda
berlaku lebih tegas untuk
tidak dikecewakan lagi.

…Orang yang sering kecewa,
biasanya tidak belajar dari
kesalahan atau pengingkaran janji,
tetap mengulangi
cara memutuskan yang salah,
dan mempercayai orang
yang suka dusta atau khianat.

Jika kita ikhlas belajar
dari kekecewaan kecil,
kita tidak akan dipaksa merasakan
pedihnya kekecewaan besar.”

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

…Ingin rasanya aku menyerah,
melepaskan ini semua dan
membiarkan diriku hilang
dalam ketidak-pedulian.

Tapi aku tak mungkin ikhlas
membiarkan jiwa baikku ini rusak.

Sebetulnya aku hanya letih
dan sedikit merasa tak disayangi

Tapi aku tahu,
Engkau mencintaiku.

Tuhan,
lapangkahlah dadaku,
teduhkanlah wajahku,
dan tinggikanlah derajatku

Aamiin”

“Wahai Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku tahu Engkau tak perlu kuingatkan,
tapi untuk kedamaian hatiku,
ijinkanlah aku mengingatkan-Mu,
…aku ini hanya berharap kepada-Mu.

Aku mohon agar engkau menjauhkanku
dari gurauan kehidupan,
yang mempermainkanku
antara harapan dan kekecewaan.

Perlakukanlah aku dengan lembut
dan penuh kasih, damaikanlah hatiku,
bahagiakanlah keluargaku,
dan sejahterakanlah hidupku.

Aamiin”

Doa yang lemah,
bisa diperbaiki dengan doa yang lebih kuat.

Doa yang buruk,
bisa diganti dengan doa yang baik.

Lalu engkau bertanya,
mengapakah doa-doa terbaik yang kau naikkan
belum juga terjawab?

Pertama,
ikhlaskanlah pengertianmu agar lebih mudah
bagimu untuk bersyukur.

Kedua,
ketahuilah bahwa doa yang sudah sangat baik,
hanya bisa diperbaiki dengan meningkatkan akhlaq
dari pribadi yang berdoa.”
― Mario Teguh

Leave a Reply

