hanya inginku

Published 29 May 2011 by manik0ask

aku pernah merasa ingin selalu dicintai
aku pernah merasa ingin selalu disayangi
aku pernah merasa ingin selalu dimanja

apakah aku salah??

aku hanya butuh kasih sayang yang tulus..
hanya butuh perhatian yang ikhlas..
bukan yang di ukur dengan materi..
bukan yang di ukur dengan perhitungan dan pertimbangan..

aku hanya perlu seseorang yang mengerti aku apa adanya
yang mau menerimaku tanpa melihat belakangku

aku hanya ingin itu..
aku tak butuh materi
tak butuh kata-kata manis
tak butuh…

Leave a Reply

