hanya anganku

Published 29 May 2011 by manik0ask

ketika cintaku hanya bisa ada di angan2ku…

saat ini…
aku berharap aku tidak melakukan hal tersebut..
melakukan sebuah kesalahan bodoh dengan mengakuinya..

aku memang sangat mencintainya…
sangat bahkan…
dari awal bertemu dengannya aku merasa ada sesuatu hal yang menarikku padanya..

mengapa aku bilang ke papanya tentang dia???
betapa bodohnya aku…

tanpa perlu memberi tahu papa, aku sebenarnya sudah tau jawabannya akan tidak mungkin…

mungkin anganku terlalu tinggi…
terlalu berharap papa akan menerimanya…

jauh didalam hatiku…
ada rasa sesal yang dalam…
ada rasa sedih yang menyanyat hati…

merasa telah melakukan hal ynag bodoh..

aku tidak rela meninggalkannya…
hatiku telah terisi olehnya…
harusnya aku tidak menambah bebannya dengan menerimanya…
aku tak berdaya jika dia sedih dan menyesal karenaku…

mungkin harapanku, anganku, sama dengan dirinya…
berharap lingkungan menerima kami berdua..
tapi apa bisa dikata…
kami hanya melakukan hal2 yang sia2,,,
anganku..
angannya..
tidak akan pernah terwujud..

tidak ada yang berharap aku berada di posisiku sekarang..
begitupun dia…
tidak menginginkan lingkungan yang seperti ini,..

andaikan aku tidak seperti ini..
andaikan dia tidak seperti itu..
andaikan orang tuaku tidak seperti ini…
andaikan hal ini tidak akan terjadi…
aku terlalu banyak berandai2..
“andai” ku tidak akan terwujud..

adakah yang salah dari kami???
kami hanya dua insan manusia yang berusaha menyatu..

jika memang kami tidak ditakdirkan bersama, untuk apa kami dipertemukan???
untuk apa kami berusaha untuk saling mengerti, saling menyayangi, saling mencintai??

apa memang seperti inikah cintaku terjadi??

akankah hilang anganku bersamanya???
hidup bersama dalam pernikahan yang direstui ortu…
tinggal bersama mama dan teteh…
walau hanya disebuah rumah yang sangat sederhana…
hidup hanya seadanya…
tapi kami bahagia karena sayang dan cinta kami berhasil memenangkan nafsu…
dia yang hanya pekerja kasar dengan gaji pas2an…
aku yang tak jelas bekerja apa..
yang penting kami berdua bahagia…
memiliki sebuah keluarga kecil yang bahagia…
apalagi jika dikarunia seorang anak..
rasanya semakin lengkaplah hidupku..
aaaarrgghhh…

anganku hanya tinggal angan…

semoga yang terjadi ini hanya sebuah mimpi burukku…
harapku…

Leave a Reply

