emosi menghadapi sidang TA

Published 4 June 2010 by manik0ask

awalnya mungkin aku yag salah, karena telat ngurus sarjana muda..

tapi setelah itu, aku selalu merhatiin event2 penting kok..

udah aku siapin segala berkasnya sebelum pendaftaran dibuka..

tiap minggu aku tanyain jurusan, kapan dibukanya pendaftaran sarjana muda..

minggu berganti minggu..

bulan berganti bulan..

akhirnya dibuka juga pendaftarannya..

aku masukin berkasnya..

aku ajakin temen2 daftar juga..

aku tunggu selama seminggu, tapi kenapa statusku belum lulus sarmud juga ya??

mungkin blum di inputin sama sisfo nya pikirku..

tiba2 aja..

tadi pagi, dosen pembimbingku nelp..

katanya namaku ga ada di list yang mau sidang sarmud..

aku kaget..

mana mungkin bisa kayak gitu..

orang aku bener2 naruh berkasnya kok..

aku juga liat berkas temen2ku yg lain juga..

karena penasaran…

langsunglah aku meluncur ke jurusan, menanyakan berita itu..

dan benarlah, namaku tidak ada list..

bukan hanya namaku tapi semua nama yag daftar pada hari ini tidak ada semua..

aku pun terperangah melihatnya..

aku tanya ibunya,.

si ibunya ngakunya udah di inputin smua..

dah gitu, si ibu malah nyuruh ngurus berkasnya lagi..

yang benar saja..

itu sama aja artinya aku ga bisa sidang juni..

aku minta tolong ke ibunya buat nyari berkasnya, tapi malah gitu tanggapannya..

katanya apa bedanya sidang juni ato juli??

kan sama aja wisudanya oktober..

pengen aku hajar juga ni ibu2..

ibunya ga sadar apa kalo aku dah nunggu dari bulan april biar bisa sidang..

tapi terhambat hanya gara2 aku belum ngurus sarmud..

aku udah ngurus sarmud, eh berkasnya malah di ilangin sama tu ibu..

bete..

bukan salahku kan berkasnya ilang..

harusnya ibu itu mau bertanggung jawab..

orang dia yang ngilangin berkasku lho..

aarrrrgggggghhh……

sebel..

bikin emosi…

kampus apa ini??

bisanya menyulitkan mahasiswa aja..

sebeeeeeeellllllllllll…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: