perpisahan di malam minggu

Published 9 May 2010 by manik0ask

malam minggu terakhir bertemu kekasih tercinta…

hingga beberapa minggu kedepan, aku tidak akan bertemu dengannya..

yaaahhh…

pasti kangen banget ni ma dia..

aplagi slama ini, dia selalu nemenin hari2 ku, tapi aku harus meninggalkannya beberapa wktu..

perpisahan tadipun ga berkesan..

gara2 dia malah molor dikosanku mpe malem..

ck..ck..ck..

apa dia ga sadar aku mau pergi jauh..

huhuhuu… T_T

kalo ga gara2 udah kemaleman dikosan, kayaknya dia bakal molor trus mpe pagi dikosanku dah..

mau ga mau aku harus ngbangunin dia juga..

abis dia bangun, dia langsung pulang gitu deh..

ga inget kalo kekasihnya bakal pergi jauh apa..

yaudahlah..

perpisahannya cuma ala kadarnya..

dia cuma bilang “hati2 dijalan, cepet beresin TA nya ya..”

tanpa ba..bi..bu.. langsung ngambil jaket n nyelonong pamit pulang..

that’s it..

arrrgghhh…

apa dia ga ngerti ya kalo aku tu pengen ada perpisahan yg rada romantisan dikit..

eh dianya malah gitu..

dateng kekosanku cuma buat tidur..

ck..ck..

apa emang semua cowok tu harus dikasi tau sedetail mungkin ya paa maunya kita??

masak dia ga ngerti2 sih apa maksudku??

hhhuuuuhhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: