di tempat penjual sate

Published 1 May 2010 by manik0ask

malem minggu, enaknya pacaran ni..

wkwkkwk..

daripada bingung mau ngapain, akhirnya berangkatlah diriku bersama dgn sang kekasih mencari makan.

pusing muter2 mau maem apa, akhirnya…

aku beli sate deh, kan critanya ntu sate dibungkus, secara ada nasi dikosan..

pas lagi ngantre bli sate ni, ada dua keluarga ni disamping kanan-kiriku..

yg kanan, anaknya 2, yg kiri anaknya 1..

trus aku nyeletuk ni ke sang pacar…

“a, yg dikanan anaknya 2, yg dikiri anaknya 1, kita ada anaknya kapan ya??”

sang pacar nyahut, “tar kalo dah nikah, baru ada anak..

pulang kerja tar aa bawa oleh2 buat anak2 kita”

sambil meragain ngasi oleh2 ke anak kecil

“ni buat A, ni buat B, ni buat C”

aku cuma bisa nyengir aja..

jadi pengen cepet2 nikah ni..

wkwkkwkw…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: