Diary-nya Curhat…

Published 15 July 2009 by manik0ask

Bingung juga mau posting apaan…

cerita kejadian hari ini aja deh…

hari ini terlalu biasa untuk hari2ku..

biasanya yang dipadati jadwal kekampus sekarang harus libur yang sangat panjang…

ya…

walaupun ada KP, ternyata tidak menambah kesibukanku…

apalagi KP nya aneh banget, secara aku yang anak telekomunikasi di suruh web programming, gimana cerita bisa gitu…

boro2 bikin web programming, programming aja ga ngerti…

huhuuuuwwaaaa…

hiks..hiks…

ada yang bisa membantu aku ga???

oya, buat temen2 yang ngerti bahasa pemprograman buat mikrocontroler, ajarin dong….

ajarin visual basic juga dong..

buar nyusun TA ni…

hhuuwaaaa….

teringat TA semakin tambah pusing kepalaku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: