Setelah 1 tahun menikah

Published 25 February 2015 by manik0ask

Setahun lalu kita bersama
mengusung berjuta asa
rangkaian temali cinta dan rasa ku persembahkan kepadamu wanita yg kudamba
stahun yg lalu dibumi dewata ku ikrarkan sumpah sakral kehadapan ALLAH Subhana Wata’ala
agar hidup smakin sempurna.
Ku ikatkan diriku bersamanya
walaupun diriku tak sempurna
tapi diriku berbahagia bersamanya
maafkan aku cinta blum bisa menjadi imam yg baik
gundah dan galau pun berkecamuk
aku ingin menjadi imam mu dalam dunia dan surgamu
saat dia terbaring lelap disisiku
ku lihat ketangguhan seorang wanita yg tengah mengandung benih2 cinta, walaupun tergurat keletihan di wajahnya,
namun tetap sabar melaluinya.
Malam itu Rasanya aku tak ingin bertemu fajar sehingga aku dapat memeluk erat selamanya
terima kasih sayang, smoga ini smua menjadi keindahan di dunia maupun diakhirat

Puisi dari suami tercinta, walaupun minta sih dibikinin puisinya. Hehehe…

gapapa ya sayang yah.. Request puisinya pas sela2 aa belajar UAS.

 

Peluk dan cium dari Bunda n dedek bayi ya Ayah…

Hamil 18 minggu

Published 26 November 2014 by manik0ask

Ga berasa udah hamil 4 bulan. Hehehe.. Alhamdulillah dedeknya baik banget, ga pernah nyusahin bundanya.
Selama awal hamil ga mual2 n muntah2. Cuma flu doang yg ampe bulan ke 3 masih blum sembuh2.
Di bulan ke empat, udah berasa banget kayak orang hamil. Berasa bawa kantong diperut tiap hari. Pegel2 di perut, pinggang, n punggung ga bisa di hindari. Malah 2 hari yg lalu sempet kakiku kram pas lagi tidur. Rasanya ga enak banget dah. 😦

Karna jauh dari ayah, dedeknya pengertian banget. Ga pernah bikin bundanya ngidam2 macem2/aneh2.

Dedeknya udah berasa gerak2 kayaknya pas week 16 deh. Pertamakalinya dedek ngelitik2 perut bunda yang kiri atas. Seneng banget ngelitik2 disitu. Ga pernah pindah tempat kalo ngelitik2. Awalnya ngelitiknya pas makan siang, sore-magrib, sama malem jam 7-8an. Sekarang lebih aktif lagi, pagi ngelitik, siang ngelitik, sore ngelitik, malem juga ngelitik. Pokoknya tiap makan pasti selalu ngelitik. Tapi ya kok ngelitiknya selalu di perut kiri atas sih sayang? Bunda kan pegel juga kalo ngelus2 disana terus. Belum lagi sekitar tulang rusuknya jadi ikutan pegel/sakit juga. Ya sekali2 pindah ke kanan atuh sayang.

Trus pernah tuh kejadian pas bunda lagi tiduran. Pas tidur miring ke kiri, dedek anteng2 aja. Pas bunda pindah posisi miring ke kanan karna pegel miring ke kiri terus, eh, kamunya protes. Dedeknya ngelitik2 bundanya terus ga berhenti2 sampai akhirnya bunda ngalah deh. Akhirnya milih miring ke kiri lagi. Dan kamunya diem anteng lagi. Kenapa sih sayang? Kok protesnya ampe segitunya?
Owhhh… Bunda jadi inget. Jangan2 kamu nyariin ayah yah? Kan kalo ayah bobo selalu dikiri bunda. Kamu pasti nyariin suara ngorok ayah yah? Makanya bunda ga dibolehin miring ke kanan, takut ga kedengeran suara ngoroknya ayah ya sayang yah? Heheheh…
Bunda aja ga bisa bobo kalo ayah ngorok, masak dedek malah nyariin suara ngoroknya ayah sayang? Hahahahha…
Udah tau juga ketemu ayahnya seminggu sekali, jadi ga mungkin juga bunda harus miring ke kiri trus tiap malem. 😦
Ayahnya juga ga ada sayang..

Selama hamil bunda udah naik 6,5kg tau dek. Bunda jadi serem sendiri kalo naiknya banyak2 banget. Ga kebayang nanti kamu segede apa sayang lahirnya. Dedeknya jangan gede2 teuing atuh yah, bundanya jd sien juga pas nanti lahiran.

Semoga dedek selalu sehat selalu yah. Ga kekurangan apapun. Maafin bunda kalo kadang suka kesel, ga ngelus2 dedek kalo lagi ngelitik2 bunda. Kalo bunda ga bisa ngelus2, berarti bundanya lagi riweuh sayang sama kerjaan. Gapapa ya sayang. Tapi kan tiap malem selalu bunda ajak ngobrol dedeknya ya sayang yah?
Mmmuuuaaaccchhh….
Bunda sayang dedek n ayah juga…

*penasaran sama jenis kelamin dedek nih bundanya. Kontrol ke dokter masih 2 minggu lagi. Hmmmm…

Published 7 September 2014 by manik0ask

Istriku engkaulah semangat bagiku
Tak kan kubiarkan engkau dalam kesengsaraan dunia dan akhirat.
Buah cintaku dan dirimu adalah penyemangat diriku untuk hidup terus lebih maju
Engkaulah ladang amal bagiku.
Sebaik2nya perhiasan dunia adalah istri yg solehah
“Ya ALLAH bimbinglah diriku,istriku dan anakku slalu ada dalam ridhomu,petunjukmu agar slalu berada dijalanmu”
Terima kasih atas rizki yang diberikan kepada kami
“Kebahagian belum tentu kita slalu bersyukur , tetapi
bersyukurlah yang membuat kita bahagia”
love you bunda
:-*

Puisi suamiku

Published 18 March 2014 by manik0ask

This is my first blog after marriage.

Karena aku kangen dengan my ex-boyfriend, aku minta dia buat bikinin puisi lagi.
Lucu juga sih, masak engineer kemakan gombalan juga?
Hahaha.. Dasar wanita..wanita..
Apapun profesinya, tetep aja suka digombalin.
Tapi kan ini gapapa, orang puisi dari suami sendiri kok. Jadi ga boleh ada yg protes. Hehehe..

Lets check it out..

Keindahan yg kudapat dalam hari2 ini
membuat kehangatan dalam hidupku
ke ikhlasan dan ketulusanmu membuat luluh hatiku.
Kbersamaan denganmu,menjadi tenang jiwaku,
keindahan hatimu membuat rinduku menggebu,
kehangantan ragamu membuatku rindu belaianmu.
“ya ALLAH jadikanlah saya pemimpin keluarga yg bisa membahagiankan lahir&batin istri dan anak2ku.
Dan slalu ada djalanmu”
love u cinta..
:-*:-*:-*
mis u..

Simfoni Hitam

Published 20 January 2014 by manik0ask

“Malam sunyi kuimpikanmu
Kulukiskan cita bersama
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di mimpimu

Di hatiku terukir namamu
Cinta rindu beradu satu
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di hatimu

Bila saja kau di sisiku
‘Kan ku beri kau segalanya
Namun tak henti aku bertanya
Adakah aku di rindumu”

Sepotong lirik dari lagu Sherina yang berjudul Simfoni Hitam.
Yang aku kirim ke kekasihku. Dan inilah balasannya:

“Bersandarlah dipundakku dengan bahagia
Sudah seharusnya untuk membuatmu bahagia
Karena jauh sebelum aku bertemu denganmu
Aku telah mengenalmu dalam doaku”

Memang ga ada matinya kalau dia bikin puisi, selalu bikin aku klepek2. 😀