Blogku, maaf, aku sedang sibuk :(

Published 14 April 2013 by manik0ask

Huhuhuhu.. Maafkan aku yah..
Lama sekali tidak mengunjungimu. :(
Bukan bermaksud meninggalkanmu, tapi apa daya, kerjaanku yg menumpuk, membuatku tak sempat menyapamu. :(

Jadi aku update-nya kalo lagi ga sibuk aja yah?
Gapapa kan?

*tiba-tiba teringat buku yg sedang aku baca.
Judulnya “Tuhan, Maaf, kami sedang sibuk”
Isinya bagus, memotivasi banget untuk ukuran pekerja seperti aku.
Isinya mendekatkan diri kita ke Tuhan dengan hal-hal simple dan cerita yang pendek-pendek.
Bahasannya sehari-hari tentang pekerja, jadi ringan, tapi ngejleb di hati.
Selalu ada comment yang dimuncul di diri, “Iya yah.”,”betul juga yah”, “astagfirullah”, dll.
Bagus untuk mengingatkan diri kita kepada Tuhan. :)

Kalau judul bukunya “Tuhan, maaf, Kami sedang sibuk.”, aku mau bikin judul buat blog ku, “Blogku, maaf, aku sedang sibuk” :)
Gimana menurut kalian? hehehehe…

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

